10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik

Category: Info Sepak Bola

10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik

Indahnya permainan sepak bola tidak lepas dari sarana pendukung. Dan sarana pendukung itu salah satunya adalah kualitas rumput yang ada diatas lapangan.

Walaupun pemain sepak bola memiliki kualitas yang mumpuni, dan tanpa didukung dengan kualitas rumput dan lapangan yang rata, tentu seorang pemain akan kesulitan mempertunjukkan kualitas terbaiknya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa lapangan yang sudah memakai rumput yang bertaraf internasional.
Dan setelah dipostingan yang lalu sudah dibahas 10 Stadion Sepak Bola Terbesar di Indonesia 2013 , untuk kali ini guna melanjutkan postingan sebelumnya CSB akan memberikan info kepada anda semua 10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik.
Stadion manakah itu ?

1. Stadion Bangkalan, Madura.
( Persepam Madura )

2. Stadion Gelora Bung Karno
( Timnas Indonesia +Persija Jakarta )

3. Stadion Bandung Lautan Api.
( Persib Bandung )

4. Stadion Mandala, Jayapura.
( Persipura Jayapura )

5. Stadion Jakabaring, Palembang.
( Sriwijaya FC )

6. Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
( Persebaya DU )

7. Stadion Utama, Pekanbaru Riau.
( PSPS Pekanbaru )

8. Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
( Mitra Kukar )

9. Stadion BMW, Jakarta.
( Persija Jakarta )

10. Stadion Tridarma, Gresik.
( Persegres Gresik )

NB: - Stadion BMW dalam tahap pembangunan
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api di perkirakan sudah bisa di gunakan di putaran ke-2 nanti.

Itulah tadi 10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik, dan semoga kedepannya semakin banyak stadion besar di Indonesia yang megah serta canggih biar supporternya lebih nyaman dan asyik menyaksikan para pemain yang berlaga di tengah lapangan.

"MAJU TERUS SEPAK BOLA NASIONAL"

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

29 responses to "10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik"

Luchifer [09:00 PM, 27-Apr-13]

Mantap itu komen Spam... jadi nyimak juga komen spam.... trus komen apa ya?? biggrin wah No komen aja lah smile

arrow http://twinsiweds.heck.in/request-untuk-membuat-rating-mywapblog.xhtml

yudi rompacter [09:00 PM, 27-Apr-13]

Kunjungan Blog ke Blog... biggrin gak usah kunbal juga gak apa2 salam wusshh... biggrin

arrow

Gold Trik [09:03 PM, 27-Apr-13]

Hadir di postingan sobat... biggrin xixixi

arrow http://www.goldtrik.com/cara-invite-semua-teman-ke-fp-fanspageha.xhtml

Phejhenkbocahrantau [09:45 PM, 27-Apr-13]

Mantap om infonyabiggrin.

Puji Darmanto [10:44 PM, 27-Apr-13]

Kunjungan malem kang, biggrin

http://pujisidayu.heck.in

♀☆ayexs_cool☆♂ [11:02 PM, 27-Apr-13]

mudah2an stadion2 di indonesia bisa sama megahnya sama di eropa

The Kancut Kidz [02:09 AM, 28-Apr-13]

Maaf min,,,,baru bisa mampir dan corat coret
Sibuk banget ni kerjaan,,maklum kuli hidup, sukses selalu yak blognya,,,sekali lagi mohon maaf cuman kopasan

......._........................ _
......( (|BLOGNYA MAKIN|) )
...__\..\.♏ªªn†ª...../../__
.(___)..\........... ♚.........../..(___)
(____) _).....o(._.)o__(_ (___)
.(___)....)‾‾‾ ( .. )‾‾‾(....(____)
..(___)_/....._//'\\_......(____)

Ibnu gunar [02:10 AM, 28-Apr-13]

sijalak harupat ko gak termasuk kang..

Asebful [05:26 AM, 28-Apr-13]

yg penting perawatanya ,
oia stadi0n d bantul jogja jg bgus mas standart eropa mlah

Cah Sialang [05:41 AM, 28-Apr-13]

Ibnu gunar@ sijalak harupat rumputx jga bagus, tp blm masuk 10 besar kayak nya lol

Cah Sialang [05:44 AM, 28-Apr-13]

Asebful@ btul sob...perawatan sgt penting . oia...dibantul..ya ?

Heryloyal [06:37 AM, 28-Apr-13]

Hadir sobat...cool
Jgn lupa kunbal nya...smile

http://heryloyal.heck.in/trik-gratis-indosat-mampu-angkut-50-mb-s.xhtml

Fadhil LPST [07:51 AM, 28-Apr-13]

pake fotonya dong..

http://dhilzlp.heck.in/2-skin-pybelle-v1-31-freemium-s60v3.xhtml

Ahmad Zaki [08:53 AM, 28-Apr-13]

kunjungan pagi sob ..
ditunggu kunbalnya ..

http://zakiblog.heck.in/domain-gratis-com-net-org-biz-us-tv-ca-m.xhtml

4mrana [01:42 PM, 28-Apr-13]


oh...
baru tahu saya, jadi nambah ilmu nih...
makasih infonya kang... smile

äяﻱέnäℓç [06:37 PM, 28-Apr-13]

station Dhemang Lehman(Barito Putera) jga bagusss

Arief Themoenx [06:46 AM, 29-Apr-13]

artikelnya bermanfaat sob biggrin jngn lupa mampir ya smile

http://arief-themoenx.mywapblog.com/pasang-iklan-gratis-tanpa-daftar-di-ikla-2.xhtml

Hamid [07:52 AM, 29-Apr-13]

kunjungan pagi
Kalau ad waktu mampir tempat aq ya shobat q
Ad new post
Buat admin makin sukses az
Aminnnn

sebut saja saya mawar ... [09:54 AM, 29-Apr-13]

maaf baru mampir , , Coz sinetron sy lagi striping , tayang tiap hari, jadi sibuk banget Jarang buka blog ... Heheeh

SaYa nyimak aja deh... "

"Rumput tetangga selalu nampak lebih indah"

BOLA MANIA INDONESIA [11:57 AM, 29-Apr-13]

hadir sob, tq's ya telah berkunjung di BMI. nitip postingan yg baru nih biggrin


Jadwal Semi Final Liga Champion 2013 Leg ke-2
by BOLA MANIA INDONESIA
Category: Jadwal Bola , Liga Champion

laskar [12:35 PM, 29-Apr-13]

bisa deh tu rumputnya di pinjem buat halaman rumah hehehemrgreen

bezzet mwb [05:48 PM, 29-Apr-13]

baru tau aku sob

sulaeman [06:05 PM, 23-May-13]

is very good
smga spkbla indonesi maju dan jaya terus indonesia

Amu_LA mania [07:47 PM, 23-May-13]

kpan persela pnya stadion dengan dengan rumput sintetis

Pasoepati. [03:37 AM, 14-Jun-13]

Mas kalo menurut kami rumput stadion maguwoharjo (sleman) lebih bagus dari gelora jakabaring. stadion gelora delta (sidoarjo) juga bagus setelah kemarin di renovasi. kalo stadion tridarma lapanganya masih kalah bagus sama punyanya sultan agung (Bantul). Bisa di buktikan mas.. hehehe..

Cah Sialang [07:42 AM, 14-Jun-13]

Pasoepati. @ oke...makasi utk tmbahanya. Dan smoga rumput2 seluruh stadion di indonesia akan memakai rumput trbaik, biar lbh enak mainya dan pnonton pun lbh puas dan enjoy

rahmat hidayat [02:15 PM, 17-Jun-13]

hhhhhh..<br />
teladan ga msuk lae

ARSIG [08:36 PM, 01-Oct-13]

menurut
saya
rumput
lapangan
stadion
tridarma
lebih
bagus
dari
pada
stadion
GBK
JAKARTA

ARSIGBOGRES(bonek gresik) [09:32 PM, 06-Oct-13]

stadion (bung tomo) lebih
baik daripada stadion kanjuruan malang

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)