10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik

10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik

Indahnya permainan sepak bola tidak lepas dari sarana pendukung. Dan sarana pendukung itu salah satunya adalah kualitas rumput yang ada diatas lapangan.

Walaupun pemain sepak bola memiliki kualitas yang mumpuni, dan tanpa didukung dengan kualitas rumput dan lapangan yang rata, tentu seorang pemain akan kesulitan mempertunjukkan kualitas terbaiknya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa lapangan yang sudah memakai rumput yang bertaraf internasional.
Dan setelah dipostingan yang lalu sudah dibahas 10 Stadion Sepak Bola Terbesar di Indonesia 2013 , untuk kali ini guna melanjutkan postingan sebelumnya CSB akan memberikan info kepada anda semua 10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik.
Stadion manakah itu ?

1. Stadion Bangkalan, Madura.
( Persepam Madura )

2. Stadion Gelora Bung Karno
( Timnas Indonesia +Persija Jakarta )

3. Stadion Bandung Lautan Api.
( Persib Bandung )

4. Stadion Mandala, Jayapura.
( Persipura Jayapura )

5. Stadion Jakabaring, Palembang.
( Sriwijaya FC )

6. Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
( Persebaya DU )

7. Stadion Utama, Pekanbaru Riau.
( PSPS Pekanbaru )

8. Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
( Mitra Kukar )

9. Stadion BMW, Jakarta.
( Persija Jakarta )

10. Stadion Tridarma, Gresik.
( Persegres Gresik )

NB: - Stadion BMW dalam tahap pembangunan
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api di perkirakan sudah bisa di gunakan di putaran ke-2 nanti.

Itulah tadi 10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik, dan semoga kedepannya semakin banyak stadion besar di Indonesia yang megah serta canggih biar supporternya lebih nyaman dan asyik menyaksikan para pemain yang berlaga di tengah lapangan.

"MAJU TERUS SEPAK BOLA NASIONAL"

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

29 tanggapan untuk "10 Stadion di Indonesia Yang Mempunyai Rumput Terbaik"

Luchifer pada 09:00 PM, 27-Apr-13

Mantap itu komen Spam... jadi nyimak juga komen spam.... trus komen apa ya?? biggrin wah No komen aja lah smile

arrow http://twinsiweds.heck.in/request-untuk-membuat-rating-mywapblog.xhtml

yudi rompacter pada 09:00 PM, 27-Apr-13

Kunjungan Blog ke Blog... biggrin gak usah kunbal juga gak apa2 salam wusshh... biggrin

arrow

Gold Trik pada 09:03 PM, 27-Apr-13

Hadir di postingan sobat... biggrin xixixi

arrow http://www.goldtrik.com/cara-invite-semua-teman-ke-fp-fanspageha.xhtml

Phejhenkbocahrantau pada 09:45 PM, 27-Apr-13

Mantap om infonyabiggrin.

Puji Darmanto pada 10:44 PM, 27-Apr-13

Kunjungan malem kang, biggrin

http://pujisidayu.heck.in

♀☆ayexs_cool☆♂ pada 11:02 PM, 27-Apr-13

mudah2an stadion2 di indonesia bisa sama megahnya sama di eropa

The Kancut Kidz pada 02:09 AM, 28-Apr-13

Maaf min,,,,baru bisa mampir dan corat coret
Sibuk banget ni kerjaan,,maklum kuli hidup, sukses selalu yak blognya,,,sekali lagi mohon maaf cuman kopasan

......._........................ _
......( (|BLOGNYA MAKIN|) )
...__\..\.♏ªªn†ª...../../__
.(___)..\........... ♚.........../..(___)
(____) _).....o(._.)o__(_ (___)
.(___)....)‾‾‾ ( .. )‾‾‾(....(____)
..(___)_/....._//'\\_......(____)

Ibnu gunar pada 02:10 AM, 28-Apr-13

sijalak harupat ko gak termasuk kang..

Asebful pada 05:26 AM, 28-Apr-13

yg penting perawatanya ,
oia stadi0n d bantul jogja jg bgus mas standart eropa mlah

Cah Sialang pada 05:41 AM, 28-Apr-13

Ibnu gunar@ sijalak harupat rumputx jga bagus, tp blm masuk 10 besar kayak nya lol

Cah Sialang pada 05:44 AM, 28-Apr-13

Asebful@ btul sob...perawatan sgt penting . oia...dibantul..ya ?

Heryloyal pada 06:37 AM, 28-Apr-13

Hadir sobat...cool
Jgn lupa kunbal nya...smile

http://heryloyal.heck.in/trik-gratis-indosat-mampu-angkut-50-mb-s.xhtml

Fadhil LPST pada 07:51 AM, 28-Apr-13

pake fotonya dong..

http://dhilzlp.heck.in/2-skin-pybelle-v1-31-freemium-s60v3.xhtml

Ahmad Zaki pada 08:53 AM, 28-Apr-13

kunjungan pagi sob ..
ditunggu kunbalnya ..

http://zakiblog.heck.in/domain-gratis-com-net-org-biz-us-tv-ca-m.xhtml

4mrana pada 01:42 PM, 28-Apr-13


oh...
baru tahu saya, jadi nambah ilmu nih...
makasih infonya kang... smile

äяﻱέnäℓç pada 06:37 PM, 28-Apr-13

station Dhemang Lehman(Barito Putera) jga bagusss

Arief Themoenx pada 06:46 AM, 29-Apr-13

artikelnya bermanfaat sob biggrin jngn lupa mampir ya smile

http://arief-themoenx.mywapblog.com/pasang-iklan-gratis-tanpa-daftar-di-ikla-2.xhtml

Hamid pada 07:52 AM, 29-Apr-13

kunjungan pagi
Kalau ad waktu mampir tempat aq ya shobat q
Ad new post
Buat admin makin sukses az
Aminnnn

sebut saja saya mawar ... pada 09:54 AM, 29-Apr-13

maaf baru mampir , , Coz sinetron sy lagi striping , tayang tiap hari, jadi sibuk banget Jarang buka blog ... Heheeh

SaYa nyimak aja deh... "

"Rumput tetangga selalu nampak lebih indah"

BOLA MANIA INDONESIA pada 11:57 AM, 29-Apr-13

hadir sob, tq's ya telah berkunjung di BMI. nitip postingan yg baru nih biggrin


Jadwal Semi Final Liga Champion 2013 Leg ke-2
by BOLA MANIA INDONESIA
Category: Jadwal Bola , Liga Champion

laskar pada 12:35 PM, 29-Apr-13

bisa deh tu rumputnya di pinjem buat halaman rumah hehehemrgreen

bezzet mwb pada 05:48 PM, 29-Apr-13

baru tau aku sob

sulaeman pada 06:05 PM, 23-May-13

is very good
smga spkbla indonesi maju dan jaya terus indonesia

Amu_LA mania pada 07:47 PM, 23-May-13

kpan persela pnya stadion dengan dengan rumput sintetis

Pasoepati. pada 03:37 AM, 14-Jun-13

Mas kalo menurut kami rumput stadion maguwoharjo (sleman) lebih bagus dari gelora jakabaring. stadion gelora delta (sidoarjo) juga bagus setelah kemarin di renovasi. kalo stadion tridarma lapanganya masih kalah bagus sama punyanya sultan agung (Bantul). Bisa di buktikan mas.. hehehe..

Cah Sialang pada 07:42 AM, 14-Jun-13

Pasoepati. @ oke...makasi utk tmbahanya. Dan smoga rumput2 seluruh stadion di indonesia akan memakai rumput trbaik, biar lbh enak mainya dan pnonton pun lbh puas dan enjoy

rahmat hidayat pada 02:15 PM, 17-Jun-13

hhhhhh..<br />
teladan ga msuk lae

ARSIG pada 08:36 PM, 01-Oct-13

menurut
saya
rumput
lapangan
stadion
tridarma
lebih
bagus
dari
pada
stadion
GBK
JAKARTA

ARSIGBOGRES(bonek gresik) pada 09:32 PM, 06-Oct-13

stadion (bung tomo) lebih
baik daripada stadion kanjuruan malang

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)